Rabu, 20 Agustus 2014

jurusan saya



 
Saya kuliah di Universitas Muhamadiyah Malang Fakultas Pertanian Peternakan jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan, saya kuliah di UMM karena UMM kampusnya besar
, lumayan deket dari rumah terus UMM salah satu universitas swasta terbaik di malang, pendidikan islamnya bagus, dosen-dosennya juga baik. kalau alasan saya memilih jurusan ITP(Ilmu dan Teknologi Pangan) karena saya waktu masih SMK saya ambil jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian jadi masih nyambung sama ITP, Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) dikembangkan berbasis ilmu dan teknologi di bidang pengolahan pangan, penanganan hasil pertanian, perbaikan gizi dan kewirausahaan. saya ingin ketika saya lulus nanti saya bisa kerja dibalai pelatihan pertanian. keunggulan ITP, Ilmu dan Teknologi Pangan memiliki laboratorium (Lab. Kimia-biokimia, lab mikrobiologi dan lab. rekayasa pangan). selama kita kuliah kita dibekali soft skill melalui kegiatan ektrakulikuler sehingga mampu mengembangkan kemampuan dalam bekerja di masyarakat maupun industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar